TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ruhut Klaim 85 Persen Artis Dukung Ahok-Djarot

Para artis mendatangi Rumah Lembang, rumah pemenangan tim Ahok-Djarot.
Ruhut Klaim 85 Persen Artis Dukung Ahok-Djarot
Anggota tim sukses pasangan calon Gubernur-Wakil Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul di Jakarta, Senin (24/10). (ANTARA/Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id – Ruhut Sitompul, juru bicara pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, mengklaim banyak artis yang mendukung pasangan nomor urut dua ini.

"Di rumah Lembang (rumah pemenangan Ahok-Djarot) para artis itu semua datang, sedemikian banyak mungkin ada 100 persen artis, 85 persen mendukung Ahok-Djarot," kata Ruhut di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 22 November 2016.

Ruhut menyebutkan bahwa dalam pencalonan pasangan Ahok-Djarot di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, Ahok tidak mengeluarkan uang.

"Pak Ahok enggak ngeluarin uang, semua patungan dari rakyat. Datang ke kami ada yang memberi Rp10 ribu dan ada Rp50 ribu sampai ada yang membantu sedemikian banyak. Jadi ya mereka merasakan Ahok-Djarot bagian dari mereka," kata Ruhut.

Sebelumnya, sejumlah aktris dan penyanyi diketahui menyambangi Rumah Lembang. Mereka di antaranya Luna Maya, Andien, Astrid Tiar, Koes Hendratmo.

Dalam pencalonannya, pasangan Ahok-Djarot didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Nasdem.

Di sisi lain, Ahok telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama terkait surat Al-Maidah ayat 51. Namun, partai pendukung Ahok tetap solid menyokong pasangan nomor urut dua itu.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP