TUTUP
TUTUP
METRO

Malam Nanti, Mayoritas Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan

Cuaca berawan diperkirakan terjadi di pagi hari.
Malam Nanti, Mayoritas Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan
Sedia payung sebelum hujan (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

VIVA.co.id – Malam ini, hampir seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, akan diguyur hujan. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan, pada Selasa malam, 22 November, Jabodetabek akan diguyur hujan sedang, hujan petir hingga hujan lebat.

Menurut situs resmi BMKG, hujan petir akan terjadi di mayoritas wilayah yaitu di Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara itu, hujan lebat akan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Wilayah. Sisanya, diguyur hujan sedang.

Pada pagi hari, cuaca Jabodetabek akan didominasi berawan. Namun, disebutkan bahwa Kepulauan Seribu akan diguyur hujan sedang.

Sementara itu, pada siang nanti, Jabodetabek juga diprakirakan tetap mengalami hujan dengan kategori hujan ringan, hujan sedang hingga hujan berpetir. Kepulauan Seribu sepanjang hari ini diprakirakan tetap basah.

BMKG menyebutkan, kelembapan udara Jabodetabek hampir sama dengan kemarin, Senin 21 November 2016, yakni berkisar di angka 24 derajat hingga 32 derajat Celcius. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP