TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Djarot Larang Warga Pasang Spanduk Kampanye di Tiang Listrik

Akan mengotori lingkungan, maka itu baiknya di pagar rumah.
Djarot Larang Warga Pasang Spanduk Kampanye di Tiang Listrik
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarpt Saiful Hidayat saat blusukan

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat menggelar kunjungan di Jalan Dewi Sartika Gang Budi Taman Harapan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin, 21 November 2016.

Dalam sambutannya, Djarot memaparkan beberapa program yang akan dijalankan, salah satunya soal BPJS Kesehatan bagi warga miskin.

Tidak hanya itu, Djarot juga mengimbau kepada warga agar tidak memasang spanduk terlalu besar. Jika pun ingin menaruh spanduk sebaiknya diletakkan di pagar rumah.

"Saya berpesan tidak boleh ada spanduk besar. Kalau memang mau pasang taruhnya di pagar rumah saja," ujar Djarot Sajful Hidayat saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Senin, 21 November 2016.

Selain spanduk, menempelkan stiker di tiang listrik pun juga dihindari. Itu lantaran hal tersebut dapat merusak keindahan lingkungan dan membuatnya kotor.

"Tidak boleh pasang stiker di tiang listrik, tempel saja di pintu rumah masing-masing. Selain merusak keindahan dan kotor kasihan juga orang yang membersihkannya saat menjelang pilkada," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP