TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Agus Yudhoyono: Jakarta Jangan Terkotak-kotakkan

"Kita semua harus bersatu,"
Agus Yudhoyono: Jakarta Jangan Terkotak-kotakkan
Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono. (VIVA.co.id / Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono berjanji jika terpilih menjadi orang nomor satu di Jakarta akan berdiri di atas semua golongan, tidak hanya berpihak kepada sebagian kelompok atau golongan, baik masyarakat kelas atas maupun bawah.

Menurut Agus, jangan sampai nantinya Jakarta justru 'terkotak-kotakkan' dalam arti terdapat perbedaan antara masyarakat kaya dan masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan.

"Jangan sampai menimbulkan kita (Jakarta) terkesan terkotak-kotakan, kita semua harus bersatu," kata Agus dalam diskusi dan tatap muka bersama para relawan Agus-Sylvi di Rumah Makan Batik Kuring di Kawasan Bisnis Terpadu Sudirman, Jakarta Selatan Senin, 21 November 2016

Agus mengatakan harus dapat membaur dengan seluruh masyarakat Jakarta di manapun berada. Ia mencontohkan jika berada di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, ia harus nyaman dan merasa aman dengan warga sekitar dan tak takut dengan para warga. "Jadi saya harus merasa aman, Karena saya tahu, I meet to see people there," ujarnya.

Selain dengan para masyarakat kalangan bawah, Agus juga mengatakan akan membaur dengan para masyarakat kalangan menengah atas. Selain itu, ia mengatakan juga tetap akan bersama dengan para pengusaha yang ada di Jakarta.

"Middle upper class itu penting, karena mereka adalah yang akan bantu pemerintah buka lapangan kerja. Jangan justru di balik, Agus dibilang akan jadi musuh pengusaha. Itu salah besar. Itu keliru. Oleh karena itu, tolong bantu terus menyuarakan. Saya peduli dengan semuanya," kata Agus.

Namun menurutnya, ia akan berjuang sekuat tenaga untuk mengangkat masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan. "Karena negara bertanggung jawab untuk mengangkat rakyatnya, Negara manapun seperti itu" ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP