TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Agus Ibaratkan Pilkada DKI Seperti Peperangan

Relawan diminta fokus pada tujuan utama.
Agus Ibaratkan Pilkada DKI Seperti Peperangan
Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id/ Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyebutkan, dalam pemilihan kepala daerah tak ubahnya seperti peperangan. Dia meminta para relawan agar tak hanya fokus pada pertempuran harian dan lupa pada tujuan utama.

"Jangan sampai kita menangkan battle harian tapi lupa akan perang. Tujuan kita adalah memenangkan peperangan, biarpun kadang kala kita kalah saat battle harian, tapi yang paling penting adalah memenangkan peperangan," ujar Agus saat berdiskusi dengan para relawannya, di Jakarta Selatan, Senin, 21 November 2016.

Agus mengingatkan kepada seluruh relawannya, Pilkada di DKI saat ini dianggap sebagai modern political campaign. Di mana segala sesuatu yang terjadi di Jakarta akan berdampak nasional. "Oleh karena itu, untuk Jakarta memerlukan pola pendekatan yang berbeda," kata Agus.

Pada Pilkada DKI Jakarta ini, menurut Agus, banyak hal teknis yang terlihat kecil tetapi memiliki dampak besar. Hal itu dapat terjadi secara spontan. Sebab, apapun yang terjadi di Jakarta akan menjadi sorotan masyarakat seluruh Indonesia.

"Jadi marilah kita lakukan yang terbaik, kita berdiri, bergerak dan mengimplementasikan strategi," ujar Agus.

Dalam pertemuan yang dimulai pukul 10.40 WIB tersebut, Agus memberikan apresiasi kepada para relawannya. Mereka telah bekerja keras mengorbankan energi dan waktu dalam membantu perjuangan Agus-Sylvi di Pilkada DKI 2017 "Saya berterima kasih betul. Saya apresiasi," kata Agus. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP