TUTUP
TUTUP
METRO

Ahok Doakan Anak Andien Jadi Pejabat

Andien menjadi salah satu artis yang mendukung Ahok.
Ahok Doakan Anak Andien Jadi Pejabat
Penyanyi Andien dukung Ahok. (VIVA.co.id / Ade Alfath)

VIVA.co.id – Dukungan dari kalangan artis terus berdatangan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Kali ini penyanyi Andien yang memberikan dukungan kepada Ahok, sapaan Basuki di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Senin, 21 November 2016.

Andien yang tengah hamil juga sempat bernyanyi menghibur warga yang berkumpul di Rumah Lembang. Saat diajak bernyanyi, Ahok menolak dan justru bergurau ke Andien.

"Saya bukan enggak mau nyanyi. Kalau saya nyanyi bapak ibu lempar saya. Saya doakan saja anaknya (Andien) jadi pejabat," kata Ahok.

Menurut Andien, alasannya mendukung Ahok karena dianggap sebagai pemimpin yang apa adanya, dan juga cerdas. “Beliau penuh dengan strategi, jujur, manusiawi. Beliau tahu apa yang beliau lakukan," kata Andien.

Seperti biasa, Ahok mengisi aktivitas kampanye dengan menerima masyarakat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Ada yang menyampaikan keluhan, dan ada yang sekadar memberi dukungan.

Tak hanya Andien, beberapa artis seperti Luna Maya, Astrid, Koes Hendratmo, Edric Tjandra dan masih banyak lagi juga mendukung pasangan nomor urut dua ini. Bahkan, Ahok menunjuk artis dan pemain film Sophia Latjuba sebagai juru bicara tim sukses pada Pilkada DKI 2017 ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP