Ahok Doakan Anak Andien Jadi Pejabat

Penyanyi Andien dukung Ahok.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Ade Alfath

VIVA.co.id – Dukungan dari kalangan artis terus berdatangan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Kali ini penyanyi Andien yang memberikan dukungan kepada Ahok, sapaan Basuki di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Senin, 21 November 2016.

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

Andien yang tengah hamil juga sempat bernyanyi menghibur warga yang berkumpul di Rumah Lembang. Saat diajak bernyanyi, Ahok menolak dan justru bergurau ke Andien.

"Saya bukan enggak mau nyanyi. Kalau saya nyanyi bapak ibu lempar saya. Saya doakan saja anaknya (Andien) jadi pejabat," kata Ahok.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Menurut Andien, alasannya mendukung Ahok karena dianggap sebagai pemimpin yang apa adanya, dan juga cerdas. “Beliau penuh dengan strategi, jujur, manusiawi. Beliau tahu apa yang beliau lakukan," kata Andien.

Seperti biasa, Ahok mengisi aktivitas kampanye dengan menerima masyarakat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Ada yang menyampaikan keluhan, dan ada yang sekadar memberi dukungan.

Tengah Hamil Muda, Andien Tetap Profesional Syuting di Tumpukan Sampah Bantar Gebang

Tak hanya Andien, beberapa artis seperti Luna Maya, Astrid, Koes Hendratmo, Edric Tjandra dan masih banyak lagi juga mendukung pasangan nomor urut dua ini. Bahkan, Ahok menunjuk artis dan pemain film Sophia Latjuba sebagai juru bicara tim sukses pada Pilkada DKI 2017 ini.

Andien

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Andien Aisyah pun memandang demikian. Menurutnya, sebagai perempuan sangat penting menjaga kesehatan dengan berolahraga.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024