TUTUP
TUTUP
METRO

Paguyuban Warga Maluku Sumbang Rp75 Juta untuk Kampanye Ahok

Ahok juga mendapat dukungan dari paguyuban Betawi.
Paguyuban Warga Maluku Sumbang Rp75 Juta untuk Kampanye Ahok
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur peserta Pilkada DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok didampingi Djarot Saiful Hidaya. (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus mendapat dukungan dari berbagai kelompok masyarakat. Kali ini dukungan diberikan oleh kelompok masyarakat Betawi dan masyarakat Maluku yang tinggal di Jakarta.

Ketua Panguyuban Masyarakat Betawi, Rawiyan (67) mengatakan, alasanya mendukung Ahok dianggap jujur, transparan, dan bekerja dengan baik.

"Saya ketua panguyuban masyarakat Betawi, tidak pandang suku dan agama, yuk kita bersatu membangun Betawi. Kepemimpinan Pak Ahok mengembangkan budaya Betawi dan mengurangi kemiskinan. Tanggal 15 Februari besok, kita enggak usah pusing. Agama Kristen pilih Pak Ahok, Islam tusuk Pak Djarot," kata dia.

Sementara itu Ketua Kelompok Masyarakat Maluku di Jakarta atau Haruku Sambet, Rudi menyebut, tidak hanya memberikan dukungan, tapi juga akan menyumbang dana kampanye kepada Ahok.

"Kami akan memberikan sumbangan khusus. Kami akan siapkan Rp75 juta," kata dia.

Seperti biasa, Ahok mengisi aktivitas kampanye dengan menerima masyarakat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Ada yang menyampaikan keluhan, dan ada yang sekedar memberi dukungan.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP