Agus Harimurti: Dukungan Warga Adalah Motivasi Bagi Saya

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Kedatangan putra sulung presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti, saat kampanye Pilkada DKI Jakarta disambut antusiasme warga. Sebagian warga bahkan meneriakkan yel-yel dukungan kepadanya, sambil mengerubungi Agus untuk mengajak bersalaman dan foto bersama.

Bukan Cuma Demokrat, PAN Juga Sudah Siapkan Kadernya Buat Pilgub DKI

Melihat simpati warga tersebut, Agus mengaku bersyukur bisa diterima dan disambut oleh mereka dalam setiap kampanyenya.

"Alhamdulillah saya bersyukur dan sangat senang, ke mana-mana disambut dengan baik. Ini adalah wujud dari harapan masyarakat untuk Jakarta yang lebih baik," kata Agus di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu, 20 November 2016.

Pilkada 2022 Belum Jelas, Demokrat Pede Siapkan 9 Kader ke Pilgub DKI

Agus mengaku lebih bersemangat menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta, demi para warga yang dikunjunginya saat kampanye. Ia bahkan menganggap, hal itu adalah sesuatu yang sanggup memotivasinya untuk membuktikan jika ia mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik di ibu kota.

"Itu semua bikin saya makin bersemangat lagi, semakin kerja keras. Karena itu adalah amanah, dan ini yang memotivasi saya untuk membuktikan," ujarnya.

Anies Kandidat Terkuat, Survei Median: Kinerja Bagus, Bawa Perubahan
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021