TUTUP
TUTUP
METRO

Tim Ahok-Djarot Sebut Tak Ada Tim Khusus Kawal Kampanye

Tim pemenangan juga komentari isu simpatisan yang berpindah pilihan.
Tim Ahok-Djarot Sebut Tak Ada Tim Khusus Kawal Kampanye
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur peserta Pilkada DKI 2015, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok didampingi Djarot Saiful Hidayat, Rabu (16/11/2016) (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, Prasetyo Edi Marsudi tidak akan membentuk tim khusus untuk mengawal kampanye mereka.

Menurutnya, pasangan calon nomor urut dua adalah pasangan resmi yang diatur dalam undang-undang (Undang-undang). Sehingga tidak perlu adanya tim khusus untuk mengawal kampanyenya.

"Kalau tim khusus tidak saya rasa, kan pasangan Ahok-Djarot itu resmi dan diatur UU. Kalau hal seperti ini terjadi terus, bagaimana demokrasi kita," kata Prasetyo di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, Tebet, Jakarta, Minggu, 20 Januari 2016.

Di samping itu, ketika disinggung soal kader yang berpindah ke pasangan Anies-Sandi, ia mengatakan itu hak seseorang. Namun, pada dasarnya kader-kader Ahok-Djarot adalah solid.

"Tetapi, kalau memang ada silakan saja. Mungkin banyak simpatisan silakan saja, tetapi dari PDI Perjuangan sampai ranting dan anak ranting itu solid. Kita tegak lurus semuanya," kata Prasetyo.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP