Tim Ahok-Djarot Sebut Tak Ada Tim Khusus Kawal Kampanye

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, Prasetyo Edi Marsudi tidak akan membentuk tim khusus untuk mengawal kampanye mereka.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Menurutnya, pasangan calon nomor urut dua adalah pasangan resmi yang diatur dalam undang-undang (Undang-undang). Sehingga tidak perlu adanya tim khusus untuk mengawal kampanyenya.

"Kalau tim khusus tidak saya rasa, kan pasangan Ahok-Djarot itu resmi dan diatur UU. Kalau hal seperti ini terjadi terus, bagaimana demokrasi kita," kata Prasetyo di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, Tebet, Jakarta, Minggu, 20 Januari 2016.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Di samping itu, ketika disinggung soal kader yang berpindah ke pasangan Anies-Sandi, ia mengatakan itu hak seseorang. Namun, pada dasarnya kader-kader Ahok-Djarot adalah solid.

"Tetapi, kalau memang ada silakan saja. Mungkin banyak simpatisan silakan saja, tetapi dari PDI Perjuangan sampai ranting dan anak ranting itu solid. Kita tegak lurus semuanya," kata Prasetyo.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024