TUTUP
TUTUP
METRO

Sandiaga Uno Janji Pertahankan Program Ahok yang Bagus

Ia merujuk pada pasukan orange dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).
Sandiaga Uno Janji Pertahankan Program Ahok yang Bagus
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat berkampanye di Ciganjur, Jaksel, 20/11/2016 (Viva.co.id/Muhammad Yudha Prasetya)

VIVA.co.id – Cawagub DKI 2017 dengan nomor urut tiga, Sandiaga Salahudin Uno, rencananya hari ini akan menggelar blusukan pada sembilan titik di wilayah Jakarta Selatan.

Saat bertandang ke kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Sandiaga yang datang dengan berpakaian santai itu langsung disambut oleh sejumlah warga yang sudah menyiapkan yel-yel menyambut kedatangannya. "Salam bersama maju kotanya, salam bersama bahagia warganya, salam bersama coblos nomor tiga," kata warga Jalan Sarpa menyambut kedatangan Sandiaga, kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu 20 November 2016.

Pria yang karib disapa Sandi itu pun tersenyum mendengarnya. Ia juga terlihat tak ragu menyapa warga yang terlihat antusias mengajaknya bersalaman dan berfoto bersama. Kemudian, Sandi pun mengajak para warga untuk beranjak ke tempat pertemuan, guna bercengkrama dan berdiskusi bersama mengenai visi dan misi? pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Di hadapan warga, Sandi membahas soal tim kebersihan lingkungan atau pasukan oranye, yang selama ini dinilai sudah efektif menjalankan tugasnya di sejumlah wilayah Jakarta. Dirinya juga menyebut soal program Kartu Jakarta Sehat (KJS) plus, dimana nantinya warga Jakarta bisa menikmati pelayanan kesehatan terbaik dengan bantuan Pemprov DKI.

"Pokoknya, semua program-program Pak Basuki yang bagus akan saya pertahankan. Bahkan akan kita tingkatkan," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP