Puluhan Warga Petukangan Serbu Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Puluhan warga mendatangi lokasi pelayanan kesehatan gratis di Jalan Manunggal, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Minggu, 20 November 2016. Rata-rata warga yang datang mengeluh sering kesemutan dan asam urat.

Anies: Biarlah Jakarta Diurus oleh Pemprov Jakarta

"Jadi kami melakukan cek darah kepada warga. Kami juga menyarankan agar warga meminum obat-obatan herbal, seperti rebusan daun salam, buah pace, dan meminum juice sirsak," kata dokter Fitri, salah satu tim medis pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, kepada VIVA.co.id di Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Minggu 20 November 2016.

Kegiatan yang digelar pasangan nomor urut 3 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 itu terkait dengan kegiatan kampanye mereka.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Pantauan VIVA.co.id di lapangan, puluhan warga yang ingin melakukan cek kesehatan tampak antre menunggu giliran diperiksa. Hingga sekitar pukul 10.00 WIB, setidaknya 55 orang sudah menjalankan pemeriksaan kesehatan gratis itu.

Hari ini, kegiatan kampanye yang dilakukan oleh mantan Menteri Pendidikan Presiden Joko Widodo beragam. Selain melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, Anies juga menyapa warga dengan melakukan Goes Sepeda Sehat bersama warga Petukangan Utara.

Realisasi Anggaran DKI Semester I Masih Rendah Hanya 28,52 Persen

Tidak hanya itu, Anies juga dijadwalkan akan meresmikan salah satu posko pemenangan di Jalan Baung Kelurahan Ulujami, Petukangan Selatan. Selain itu, Anies dijadwalkan menyapa warga di beberapa titik di Jakarta Utara.
 

Ketua KPU Arief Budiman, Refleksi Hasil Penyelenggaraan Pemilu 2019

KPU Akan Perpanjang Durasi Kampanye Pilkada Melalui Media

Ini dalam rangka kampanye tatap muka dengan melibatkan massa

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020