TUTUP
TUTUP
METRO

Lagi, Sedan Kecelakaan di Hari Minggu Ini

Sedan itu terbalik di daerah Jakarta Timur.
Lagi, Sedan Kecelakaan di Hari Minggu Ini
Sedan terbalik di Jalan Ahmad Yani, Jakarta (Twitter TMC Polda Metro Jaya)

VIVA.co.id – Sebuah mobil sedan kembali mengalami kecelakaan. Kali ini, mobil sedan terbalik di depan SPBU Utan Kayu, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Minggu, 20 November 2016 dinihari.

Seperti dilansir Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Minggu, 20 November 2016, pukul 02.17, mobil sedan putih tampak terbalik.

Belum diketahui penyebab mobil tersebut terbalik. Begitu juga kondisi sopir mobil tersebut. 

Di lokasi lain, kecelakaan dialami sebuah truk dengan menabrak pembatas jalan di Km 85 tol Cipularang ke arah Cawang, Jakarta Timur. Belum diketahui juga penyebab terjadinya kecelakaan ini. 

Sebelumnya diwartakan, sebuah mobil terbakar di ruas jalan tol Jagorawi, tepatnya di Cipayung Km 11 arah ke Bogor, Jawa Barat, Minggu, 20 November 2016, pagi. 

Seperti dilansir Twitter Jasa Marga @PTJasaMarga, pukul 04.45 WIB, sebuah mobil terbakar di lajur empat kanan ruas tol tersebut.  Petugas lantas  berusaha memadamkan api yang membakar mobil sedan itu. Sekitar pukul 05.06, api telah dapat dipadamkan. 

Saat kebakaran terjadi, tidak ada sopir maupun penumpang dalam mobil sedan itu. Petugas pun tengah mencari sopir mobil itu ke rumah sakit terdekat.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP