Lagi, Sedan Kecelakaan di Hari Minggu Ini

Sedan terbalik di Jalan Ahmad Yani, Jakarta
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Sebuah mobil sedan kembali mengalami kecelakaan. Kali ini, mobil sedan terbalik di depan SPBU Utan Kayu, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Minggu, 20 November 2016 dinihari.

Ganjil Genap Tidak Berlaku saat Hari Wafat Yesus Kristus Jumat Besok

Seperti dilansir Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Minggu, 20 November 2016, pukul 02.17, mobil sedan putih tampak terbalik.

Belum diketahui penyebab mobil tersebut terbalik. Begitu juga kondisi sopir mobil tersebut. 

Aiman Senang Kasus Soal Aparat Tak Netral Disetop, HP Diambil ke Polda Metro

Di lokasi lain, kecelakaan dialami sebuah truk dengan menabrak pembatas jalan di Km 85 tol Cipularang ke arah Cawang, Jakarta Timur. Belum diketahui juga penyebab terjadinya kecelakaan ini. 

Sebelumnya diwartakan, sebuah mobil terbakar di ruas jalan tol Jagorawi, tepatnya di Cipayung Km 11 arah ke Bogor, Jawa Barat, Minggu, 20 November 2016, pagi. 

Lebih dari 400 Penjahat di Jadetabek Ditangkap dalam 15 Hari

Seperti dilansir Twitter Jasa Marga @PTJasaMarga, pukul 04.45 WIB, sebuah mobil terbakar di lajur empat kanan ruas tol tersebut.  Petugas lantas  berusaha memadamkan api yang membakar mobil sedan itu. Sekitar pukul 05.06, api telah dapat dipadamkan. 

Saat kebakaran terjadi, tidak ada sopir maupun penumpang dalam mobil sedan itu. Petugas pun tengah mencari sopir mobil itu ke rumah sakit terdekat.
 

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Penghentian kasus ini tidak bernuansa politis menyusul Pilpres 2024 sudah rampung.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024