TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Djarot Datang, Penghuni Rusun Langsung Tagih Janji

"Kita ini manusia, Pak."
Djarot Datang, Penghuni Rusun Langsung Tagih Janji
Calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat  (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Sejumlah penghuni rumah susun Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara mengeluhkan kondisi rusun yang dinilai sudah tidak laik huni kepada calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Salah satu warga, Hustini mengeluhkan hal itu. Dia mengatakan renovasi tak kunjung dilakukan Pemerintah Provinsi DKI sehingga kondisi rusun berantakan dan hancur sehingga ia pun terpaksa mencari kontrakan untuk dihuni.

"30 Juni saya diminta keluar. Sebelumnya airnya dimatiin, listriknya dimatiin. Saya harus ngontrak. Kita ini manusia, Pak," kata Hustini saat mengunjungi warga Rusun Penjaringan, Sabtu 19 November 2016.

Ibu berusia 38 tahun itu meminta Djarot untuk merenovasi rusun agar warga bisa kembali menghuni di rusun. Sebab, kata dia, biaya untuk mengontrak mahal. "Kami punya anak sekolah, Pak," ujarnya.

Djarot pun menanggapi keluhan warga tersebut, dia berjanji akan mengambil tindakan. Keluhan warga akan disampaikan melalui aplikasi Qlue. Dia meyakini keluhan akan direspons Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI.

"Setelah aku aktif tanggal 11. Tapi dengan ini aku bisa sampaikan melalui Qlue. Ini rusun harus segera dieksekusi," katanya. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP