Anies Janji Buat Kompetisi Sepakbola Remaja

Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dinia Adrianjara

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku akan membangun stadion olahraga bertaraf internasional, jika terpilih dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Menurutnya, sepakbola adalah salah satu olahraga rakyat yang harus dipertahankan.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Kita rencana untuk memiliki pembangunan stadion olahraga taraf internasional, yang kapasitasnya bisa menampung banyak orang. Kami juga akan adakan banyak kegiatan olahraga untuk mendukung warga Jakarta," kata Anies di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 November 2016.

Tak hanya itu, calon Gubernur nomor urut 3 ini juga berjanji akan mengadakan kompetisi sepakbola reguler antar wilayah, sehingga minat sepakbola dan berolahraga dapat lebih tersalurkan.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Kompetisi antar wilayah ini rencananya untuk kalangan remaja. Kita akan lakukan secara rutin untuk penyaluran minat dan bakat anak muda di bidang olahraga," ujarnya menambahkan.

Hal ini serupa dengan pernyataan Sandiaga Uno, Calon Wakil Gubernur pasangan Anies, yang beberapa waktu lalu menyatakan telah menyiapkan dana untuk pembangunan stadion tersebut.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Kami (Anies-Sandi), satu-satunya pasangan yang pada 12 bulan lalu sudah komitmen. Malah saya sudah siapkan pendanaannya. Kami akan bangun stadion bertaraf internasional," kata Sandi kepada wartawan beberapa waktu lalu. (ase)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024