TUTUP
TUTUP
METRO

Anies Janji Buat Kompetisi Sepakbola Remaja

Jika terpilih, ia juga akan membangun stadion olahraga internasional.
Anies Janji Buat Kompetisi Sepakbola Remaja
Anies Baswedan (VIVA.co.id/Dinia Adrianjara)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku akan membangun stadion olahraga bertaraf internasional, jika terpilih dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Menurutnya, sepakbola adalah salah satu olahraga rakyat yang harus dipertahankan.

"Kita rencana untuk memiliki pembangunan stadion olahraga taraf internasional, yang kapasitasnya bisa menampung banyak orang. Kami juga akan adakan banyak kegiatan olahraga untuk mendukung warga Jakarta," kata Anies di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 November 2016.

Tak hanya itu, calon Gubernur nomor urut 3 ini juga berjanji akan mengadakan kompetisi sepakbola reguler antar wilayah, sehingga minat sepakbola dan berolahraga dapat lebih tersalurkan.

"Kompetisi antar wilayah ini rencananya untuk kalangan remaja. Kita akan lakukan secara rutin untuk penyaluran minat dan bakat anak muda di bidang olahraga," ujarnya menambahkan.

Hal ini serupa dengan pernyataan Sandiaga Uno, Calon Wakil Gubernur pasangan Anies, yang beberapa waktu lalu menyatakan telah menyiapkan dana untuk pembangunan stadion tersebut.

"Kami (Anies-Sandi), satu-satunya pasangan yang pada 12 bulan lalu sudah komitmen. Malah saya sudah siapkan pendanaannya. Kami akan bangun stadion bertaraf internasional," kata Sandi kepada wartawan beberapa waktu lalu. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP