TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Yudhoyono Sempat Tak Dikenali Warga Pasar Minggu

Seorang warga akan menyalami pria yang duduk di sebelah Agus.
Agus Yudhoyono Sempat Tak Dikenali Warga Pasar Minggu
Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, meminum kopi di sebuah warteg di kawasan Kampung Jawa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 19 November 2016. (VIVA.co.id/Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id - Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menyapa warga di permukiman padat penduduk di kawasan Kampung Jawa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 19 November 2016.

Agus ditemani sejumlah tim pemenangan Agus-Sylvi dalam kunjungan itu. Di sela-sela menyapa warga, dia mampir untuk beristirahat di sebuah warteg (warung Tegal). Dia menyantap sejumlah penganan gorengan dan minum kopi.

Warga sekitar segera berkerumun untuk melihat langsung putra pertama Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, itu. Sementara Agus mengobrol dengan warga maupun pemilik warteg.

"Gorengannya enak. Kopinya enak. Saya habiskan, ya," kata Agus sambil mengangkat gelas kopi yang isinya tinggal setengah kepada pemilik warteg.

Warga berebutan untuk berfoto bersama Agus. Ada seorang di antara mereka sempat tak mengenali Agus meski telah berada di hadapannya. Pria paruh baya itu salah orang saat hendak bersalaman. Dia akan menyalami pria yang duduk di sebelah Agus.

"Yang mana Pak Agus?" ujar pria yang mengaku sebagai pemulung itu.

Warga segera mengingatkan bahwa dia salah orang. "Bukan yang itu, Pak. Yang ini Pak Agus," ujar seorang seraya menunjuk ke arah Agus. Pria tua itu langsung menyalami Agus kemudian pergi. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP