TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Janji Tak Menggusur, Djarot Dipeluk Erat Ibu Setengah Baya

Ibu itu meminta ke Djarot agar tak menggusur permukiman mereka.
Janji Tak Menggusur, Djarot Dipeluk Erat Ibu Setengah Baya
Djarot Saiful Hidayat kampanye di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu, 19 November 2016. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, melakukan kampanye di RW 08 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu, 19 November 2016. Dalam kegiatan kampanyenya di Penjaringan, Djarot mendatangi khitanan warga yakni Wisnu Dwi Anggoro yang bertempat di sekitar Rumah Susun Penjaringan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Djarot disambut meriah oleh warga sekitar. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu juga sempat meninjau kondisi rumah susun yang rencananya akan dibongkar tahun depan.

Setelah meninjau rumah susun, Djarot mengelilingi pemukiman warga RW 08 Kelurahan Penjaringan. Dia pun dengan sabar meladeni warga yang meminta foto dan salaman. 

Saat mengunjungi warga, ada pesan yang disampaikan salah seorang ibu. Wanita setengah baya itu meminta apabila Djarot terpilih kembali memimpin Ibu Kota agar tak membongkar permukiman warga di RW 08 Kelurahan Penjaringan. "Pak Djarot jangan bongkar rumah kami ya Pak," kata ibu tersebut sambil memeluk Djarot.

Djarot pun langsung menjawab permintaan ibu itu. Dia berjanji bahwa pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot tak akan membongkar permukiman warga RW 08 Kelurahan Penjaringan, jika kembali diberikan kepercayaan memimpin Jakarta.

Di sela kampanyenya, Djarot meminta agar warga tak lupa memilih pasangan nomor urut dua di Pilkada 15 Februari 2017 mendatang. "Jangan lupa pilih nomor dua ya, Basuki-Djarot," kata Djarot yang disambut meriah para warga RW 08 Penjaringan. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP