Gedung Baru Universitas Gunadarma Roboh

Gedung baru Universitas Gunadarma di Depok, Jawa Barat, ambruk pada Jumat, 18 November 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Gedung baru Universitas Gunadarma di Depok, Jawa Barat, ambruk pada Jumat, 18 November 2016. Peristiwa itu disebut melukai empat orang pekerja. Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, peristiwa ambruknya gedung yang tengah dalam proses pengerjaan itu terjadi sekira pukul 19.45 WIB.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

"Bunyinya kencang, bunyi gedung runtuh. Tadinya saya kira gempa," kata Jajang, seorang saksi, di lokasi kejadian.

Kerasnya bunyi runtuhan membuat Jajang keluar dari rumahnya yang berjarak 50 meter dari lokasi kejadian. "Kencang bunyinya, lumayan lama," katanya.

Andi Gani Dorong Markas Brigade KSPSI Jadi Garda Terdepan Perjuangkan Hak Buruh

Ada empat orang yang pingsan akibat peristiwa ini. Semua sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Namun belum diketahui identitas para pekerja itu.

Saat VIVA.co.id mencoba mendekati lokasi kejadian, sejumlah sekuriti sempat berusaha menghalangi. "Jangan masuk. Enggak ada izinnya, kan," kata seorang satpam sambil mendorong.
 
Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui pasti penyebab bangunan itu roboh. Polisi juga belum terlihat di lokasi.

Polda Jabar Prediksi Puncak Arus Mudik Terjadi Mulai 6 April 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024