TUTUP
TUTUP
METRO

Gedung Baru Universitas Gunadarma Roboh

Reruntuhan bangunan itu melukai empat pekerja.
Gedung Baru Universitas Gunadarma Roboh
Gedung baru Universitas Gunadarma di Depok, Jawa Barat, ambruk pada Jumat, 18 November 2016. (VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id - Gedung baru Universitas Gunadarma di Depok, Jawa Barat, ambruk pada Jumat, 18 November 2016. Peristiwa itu disebut melukai empat orang pekerja. Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, peristiwa ambruknya gedung yang tengah dalam proses pengerjaan itu terjadi sekira pukul 19.45 WIB.

"Bunyinya kencang, bunyi gedung runtuh. Tadinya saya kira gempa," kata Jajang, seorang saksi, di lokasi kejadian.

Kerasnya bunyi runtuhan membuat Jajang keluar dari rumahnya yang berjarak 50 meter dari lokasi kejadian. "Kencang bunyinya, lumayan lama," katanya.

Ada empat orang yang pingsan akibat peristiwa ini. Semua sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Namun belum diketahui identitas para pekerja itu.

Saat VIVA.co.id mencoba mendekati lokasi kejadian, sejumlah sekuriti sempat berusaha menghalangi. "Jangan masuk. Enggak ada izinnya, kan," kata seorang satpam sambil mendorong.
 
Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui pasti penyebab bangunan itu roboh. Polisi juga belum terlihat di lokasi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP