TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Kronologi Jatuhnya Model Cantik di Kalibata City

Polisi memastikan ini kasus bunuh diri, bukan pembunuhan.
Kronologi Jatuhnya Model Cantik di Kalibata City
Apartemen Kalibata (VIVAnews/ Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Seorang wanita yang berprofesi sebagai model bernama Desi Wulandari (19) ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, pada Rabu malam. Dia tewas setelah terjatuh dari lantai sembilan salah satu tower di Apartemen tersebut. 

Kapolsek Pancoran Komisaris Polisi Aswin menceritakan kronologis kejadian jatuhnya Desi. Kejadian tersebut berawal saat korban bertengkar dengan kekasihnya yang merupakan seorang perempuan, yakni S di Apartemen yang mereka sewa tersebut. Kedua pasangan itu beradu mulut hingga akhirnya korban didorong S hingga terjerembab di kasur.

"Itu ribut tak lama, korban juga sempat telepon ibunya kalau dia didorong sampai jatuh (dari kasur). Nah waktu itu, korban mengancam S, korban bilang akan menyakiti dirinya, termasuk lompat dari atas balkon Apartemen," ujar Aswin di Mapolsek Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, 18 November 2016.

Menurutnya, saat itu, korban sudah sempat naik ke balkon apartemen untuk melompat. Namun, S menarik korban dan berteriak meminta tolong. Satpam dan tetangga korban pun berdatangan untuk menurunkan korban dari batas balkon tersebut. Korban akhirnya berhasil diturunkan dari atas balkon apartemen.

"Sedang S dibawa ke lobby, korban ini saat itu cuma pakai daster saja sehingga disuruh ganti baju dahulu di kamar apartemennya," katanya.

Saat itu, kata Aswin, dua tetangga korban pun masih berada di sekitaran kamar korban untuk memastikan korban tak berbuat hal nekat kembali. Tetangga korban lantas mengajak korban turun ke bawah, karena pintu apartemen korban terbuka dan korban sudah ditegur untuk turun. Tetangga korban mengira korban menuruti ajakannya itu.

"Namun, korban ini ternyata tak keluar mengikuti tetangganya itu. Tahu-tahu ada suara jatuh di lantai dasar apartemen, di situ baru diketahui ada perempuan jatuh. Saat dibawa ke rumah sakit korban meninggal," ujarnya.

"Dari keterangan saksi dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban itu saat kejadian berada sendirian di apartemennya. Jadi ini bukan itu (korban pembunuhan). Tapi bunuh diri," kata Aswin menambahkan.

Sebelumnya Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Purwanta mengatakan, Desi tewas kemarin malam, Rabu, 16 November 2016, setelah jatuh dari lantai sembilan Tower Akasia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Desi tewas dengan kondisi bagian tangan dan kaki patah.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP