Ahok Mengeluh Pernyataannya Kerap Dipelintir

Ahok disambut ratusan warga di Pademangan, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak mau lagi berbicara soal politik. Dia enggan bicara politik karena takut difitnah oleh orang yang tak suka terhadapnya.

DPR dan Pemerintah Sepakat Pilkada Jakarta Satu Putaran di RUU DKJ

Hal itu diungkapkan Ahok di sela-sela blusukannya di Pademangan Timur, Jakarta Utara, Jumat, 18 November 2016. Saat itu Ahok diminta media untuk menyampaikan pesan politik damai.

"Saya ini susah jadi orang. Aku pesan apapun dipelintir, dibalik-balik, langsung difitnah," kata Ahok.

Pakar: Kalau Keajaiban Pilpres Tak Terjadi, Anies akan Jadi Prioritas di Pilgub DKI

Untuk itu, Ahok lebih memilih berbicara terkait program dan visi misi selama aktivitas kampanye. "Saya ngomong program sajalah. Jadi saya ngomong apa saja soal politik, apa saja, langsung difitnah, jadi mending enggak usah ngomong," tuturnya.

Sebelumnya, kepolisian telah menetapkan Ahok sebagai tersangka penistaan agama Surat Al Maidah ayat 51. Hal itu sebagai konsekuensi dari ucapannya yang menyebut umat Islam dibohongi dengan menggunakan ayat Al-Maidah ayat 51 terkait kriteria memilih pemimpin. (ase)

PKS: Kans Anies Baswedan Maju Lagi di Pilgub DKI Sangat Memungkinkan
Menteri Desa Abdul Halim Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah

Diusulkan PKB Sebagai Bakal Cagub DKI Jakarta, Ida Fauziyah: Belum Dilantik Jadi DPR Nih

Ketua DPP PKB, Ida Fauziyah menanggapi adanya rencana Partai Kebangkitan Bangsa yang mengusulkan namanya sebagai kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 20

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024