Pilkada DKI 2017

Anies Terbangkan Balon Bersama Warga Pademangan Timur

Anies Baswedan lepas balon di Jakarta Utara.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tak hanya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang hari ini berkampanye di wilayah Pademangan Timur, Jakarta Utara. Calon lain Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, juga mencari simpati di sana.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Meski kehadiran mantan Menteri Pendidikan itu tidak semeriah sambutan warga kepada Ahok, kunjungan Anies ke wilayah itu cukup menarik. Anies dan tim suksesnya menampilkan atraksi terbangkan balon.

Atraksi itu dimainkan Anies dan rombongan di lingkungan RT8, RW1. Balon diterbangkan Anies bersama-sama dengan warga setempat.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Namun, sebelum menerbangkan balon, Anies menuliskan harapannya dalam secarik kertas. "Saya sudah tulis di tagline, Insya Allah Jakarta maju kotanya, bahagia warganya," kata Anies, Jumat 18 November 2016.

Menurutnya, pesan tulisan yang ditulisnya dan kemudian diterbangkan sebagai harapan itu sudah menjadi ekspresi dari pasangan calon Anies-Sandi kepada warga. "Karena itu ekspresi kalau kita bicara, ya dua itu. Itu harapan kita," kata Anies.

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

Setelah menerbangkan balon, Anies beramah tamah dengan warga, untuk kemudian pergi meninggalkan wilayah tersebut.

(ren)

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024