TUTUP
TUTUP
METRO

Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Bekasi dan Kalideres

Penangkapan berlangsung pukul 10.00 WIB.
Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Bekasi dan Kalideres
Ilustrasi/Anggota Densus 88 di lokasi penangkapan teroris.

VIVA.co.id – Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap sejumlah orang yang diduga sebagai anggota jaringan teroris di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dan Kalideres, Jakarta Barat.

Terduga teroris di Kabupaten Bekasi, ditangkap petugas Densus 88 dalam penggerebekan pada pukul 10.00 WIB, Jumat, 18 November 2016.

"Iya benar, ada beberapa orang yang diamankan oleh Densus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono.

Awi belum bisa menjelaskan secara rinci identitas orang-orang yang ditangkap dalam penggerebekan itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada lima orang yang ditangkap Densus 88 di Bekasi. "Silakan konfirmasi lebih lanjut ke Mabes Polri, itu yang menangani Densus," ujar Awi.

Sementara itu, di wilayah Kalideres, Densus 88 juga menangkap seorang warga terduga teroris. "Iya benar Densus 88 lakukan penangkapan terduga teroris," kata Kapolsek Kalideres, Komisaris Polisi Ewo Samono.

Terduga teroris itu berinisial WS alias AS (39), dia ditangkap di Kampung Pangkalan Rt 001/007 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP