TUTUP
TUTUP
METRO

Doa Ustaz Arifin Ilham Buat Ahok

Doa itu dipanjatkan saat istigasah di Monas.
Doa Ustaz Arifin Ilham Buat Ahok
Ustaz Arifin Ilham saat memimpin istigasah dan doa bersama di Monas, Jakarta (VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Ustaz Arifin Ilham mendoakan calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, agar mendapatkan hidayah dari Tuhan. Doa itu dipanjatkan saat memimpin istigasah dan doa bersama di Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat, 18 November  2016.

"Kami doakan supaya Ahok mendapatkan hidayahnya," kata Arifin.

Menurutnya, hidayah itu perlu sampai kepada Ahok agar mantan bupati Belitung Timur itu mengerti kekuatan Islam. Ia juga menyampaikan bahwa Islam itu indah. "Karena beliau belum paham betapa indahnya iman Islam itu. Ya Rob, penguasa langit dan bumi jaga kami terus dalam taufik Islam hidayah-Mu," kata Arifin dalam doanya.

Dalam doanya, ia juga bersyukur karena kehadiran Ahok dan kasus penistaan agamanya itu membawa dampak positif bagi umat Islam. "Karena beliau lah kami dapat bersatu," ujarnya.

Sebanyak 24.483 orang hadir dalam acara Istigasah dan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa itu. Mereka terdiri dari 16.583 personel dari Angkatan Darat, 2.500 personel dari Angkatan Laut, 1.065 personel dari Angkatan Udara, 3.000 personel Kepolisian RI, 5.000 anak yatim, dan 3.000 orang yang berasal dari kelompok pengajian.

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri telah menetapkan Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama, Rabu, 16 November 2016. Ahok diduga menodai agama ketika mengutip surat Al Maidah ayat 51 saat berdialog dengan warga di Kepulauan Seribu, 27 September 2016.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP