Pilkada DKI 2017

Alasan Artis Cantik Astrid Tiar Merapat ke Ahok

Astrid Tiar
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Satu persatu, artis dan selebriti top Indonesia merapatkan dukungan mereka untuk calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kali ini, Ahok kedatangan artis sekaligus penyanyi berparas cantik, Astrid Tiar.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Astrid menyampaikan dukungan untuk Ahok dengan mendatangi langsung Posko Rumah Lembang, tempat Ahok berkampanye setiap pagi.

"Aku sudah dari awal dukung Pak Ahok, saat dia jadi Wakil Gubernur sama Pak Jokowi tahun 2012, sudah melihat sebagai satu sosok yang berbeda," kata Astrid di lokasi, Jumat, 18 November 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Menurutnya, Ahok cukup berhasil mengubah Kota Jakarta menjadi lebih bersih dibanding sebelumnya. Termasuk membangun banyak taman, seperti di luar negeri.

"Pas awal Pak Ahok menjabat, aku sendiri belum merasakan kinerja bapak karena sekolah keluar negeri. Pas pulang kemarin di rumah saya di Kemanggisan, yang tadinya kotor jadi bersih, terus ada taman juga," kata dia.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Astrid juga membantah bahwa dukungan kepada Ahok karena dibayar tim sukses Ahok. "Ini bukan endorse, ini dari hati," katanya.

Seperti biasa, Ahok mengisi aktivitas kampanye dengan menerima masyarakat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Ada yang menyampaikan keluhan, dan ada yang sekadar memberi dukungan. (ase)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024