TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Alasan Artis Cantik Astrid Tiar Merapat ke Ahok

"Aku melihat sebagai satu sosok yang berbeda."
Alasan Artis Cantik Astrid Tiar Merapat ke Ahok
Astrid Tiar (VIVAlife/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id – Satu persatu, artis dan selebriti top Indonesia merapatkan dukungan mereka untuk calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kali ini, Ahok kedatangan artis sekaligus penyanyi berparas cantik, Astrid Tiar.

Astrid menyampaikan dukungan untuk Ahok dengan mendatangi langsung Posko Rumah Lembang, tempat Ahok berkampanye setiap pagi.

"Aku sudah dari awal dukung Pak Ahok, saat dia jadi Wakil Gubernur sama Pak Jokowi tahun 2012, sudah melihat sebagai satu sosok yang berbeda," kata Astrid di lokasi, Jumat, 18 November 2016.

Menurutnya, Ahok cukup berhasil mengubah Kota Jakarta menjadi lebih bersih dibanding sebelumnya. Termasuk membangun banyak taman, seperti di luar negeri.

"Pas awal Pak Ahok menjabat, aku sendiri belum merasakan kinerja bapak karena sekolah keluar negeri. Pas pulang kemarin di rumah saya di Kemanggisan, yang tadinya kotor jadi bersih, terus ada taman juga," kata dia.

Astrid juga membantah bahwa dukungan kepada Ahok karena dibayar tim sukses Ahok. "Ini bukan endorse, ini dari hati," katanya.

Seperti biasa, Ahok mengisi aktivitas kampanye dengan menerima masyarakat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Ada yang menyampaikan keluhan, dan ada yang sekadar memberi dukungan. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP