TUTUP
TUTUP
METRO

Teman Wanita yang Jatuh di Kalibata City Jalani Tes Urine

Ternyata Desi tinggal di sana bersama dua temannya.
Teman Wanita yang Jatuh di Kalibata City Jalani Tes Urine
Ilustrasi apartemen. (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Kapolsek Metro Pancoran Komisaris Aswin telah meminta keterangan dua orang teman Desi Wulandari (19), perempuan yang tewas setelah terjatuh dari lantai sembilan apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu malam kemarin.

Aswin menjelaskan, keduanya berinisial SR (26) dan RM (23). Dari penjelasan mereka, ternyata baik korban dan temannya sudah tinggal di kamar tower akasia itu selama satu pekan.

"Mereka menyewa harian di kamar tersebut. Baru tinggal lebih sari satu minggu. Untuk motif jatuhnya korban masih ditelusuri sebab kami sudah meminta agar jasad korban divisum," ujar Aswin di Jakarta, Kamis malam, 17 November 2016.

Mantan juru bicara Polres Jakarta Selatan itu menambahkan, dua teman Desi juga telah menjalani pemeriksaan tes urine. "Sudah dilakukan tes urine, hasilnya belum keluar. Ini dilakukan apakah ada pengaruh alkohol atau narkoba," kata dia.

Diketahui, Desi tewas Rabu 16 November 2016, setelah jatuh dari lantai sembilan tower Akasia apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Desi tewas dengan kondisi bagian tangan dan kaki patah.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP