Sandiaga Uno Yakin Bisa Rebut Suara Wong Cilik PDIP

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat berkampanye di Cakung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, yakin bisa mendapatkan suara dari basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Pilkada DKI 2017 mendatang. 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Keyakinan ini muncul setelah menggelar serangkaian acara blusukan, ke berbagai basis PDIP. Tindakan ini dilakukan sesuai masukan dari ketua relawan Anies-Sandi yang merupakan mantan Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Boy Sadikin.

"Kemarin ke tempat-tempat yang sudah saya kunjungi karena sebelumnya saya dengan akar rumput (PDIP) sudah sangat dekat. Kebetulan pak Boy Sadikin dari PDIP yang merupakan ketua tim relawan kita," kata Sandiaga di lapangan Prestasi Futsal, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis, 17 November 2016

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Dia pun mencontohkan beberapa daerah yang menurutnya sudah terlihat akan memberikan suara pada pasangan Anies-Sandi. "Seperti Duri Kosambi. Di Jakarta Barat dan Jakarta Timur sudah terlihat ya," ujar Sandi.

Sandi menambahkan, kedekatan dia dengan kader PDIP telah terjalin setahun terakhir. Saking dekatnya dengan kader PDIP, dia pun mempercayakan Boy untuk menjadi ketua relawan.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

"Ini sebuah keniscayaan mereka aspirasinya itu dekat dengan kita yang perjuangkan wong cilik 2009 dan PDIP. Menurut saya ini suatu hal yang manusiawi dan natural, dan demokratis," ucapnya.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020