TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Djarot Blusukan di Kebayoran, Warga Minta Tak Digusur

"Jangan khawatir bu. Kami bukan tukang gusur."
Djarot Blusukan di Kebayoran, Warga Minta Tak Digusur
Calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Kedatangan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, saat blusukan ke RW 1, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dimanfaatkan warga untuk mengadukan persoalannya. 

Salah satu warga meminta agar wilayahnya tidak digusur. "Jangan gusur kami pak, itu permintaan kami," kata warga di lokasi, Kamis, 17 November 2016.

Menanggapi hal itu, Djarot mengatakan tidak akan menggusur wilayah itu. Selama ini, lanjut dia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hanya menggusur pemukiman yang menyalahi aturan, seperti pemukiman di bantaran sungai atau kolong jembatan. "Itu pun direlokasi supaya kehidupannya lebih baik. Kami menggusur kekumuhan dan kemiskinan," ujar Djarot.

Djarot meminta kepada warga agar tidak termakan isu soal Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kerap menggusur tanpa pertimbangan. "Jangan khawatir bu. Kami bukan tukang gusur," katanya. 

Sebelumnya, Djarot juga mengunjungi sejumlah posyandu, hari ini.  Sejumlah warga yang ditemui menyuarakan keluhannya, seperti meminta makanan bayi dan fasilitas untuk pengecekan kesehatan lansia di posyandu ditambah.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP