Jasad Wanita Jatuh dari Apartemen Masih Diperiksa di RSCM

Kalibata City.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Jasad Desi Wulandari (19), wanita yang tewas mengenaskan setelah jatuh dari lantai sembilan Tower Akasia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, masih berada di kamar jenazah  Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Ledakan Buat Geger Penghuni Kalibata City, Ternyata Ini Penyebabnya

"Masih ada di sini jasadnya," ujar salah seorang petugas kamar mayat RSCM yang tidak ingin disebut namanya di lokasi, Kamis, 17 November 2016.

Petugas kamar mayat RSCM itu mengatakan, anggota keluarga Desi yang diduga ayah dan ibunya sudah melihat jasad Desi. Namun, mereka sudah meninggalkan kamar mayat diduga tengah bersiap-siap membawa pulang jasad Desi dari rumah sakit."Sekarang jasadnya masih diperiksa," kata dia.

Pohon Tumbang Menimpa 7 Mobil di Parkiran Apartemen Kalibata City

Sebelumnya diberitakan, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Purwanta mengatakan, Desi tewas Rabu, 16 November 2016 malam, setelah jatuh dari lantai sembilan Tower Akasia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Desi tewas dengan kondisi bagian tangan dan kaki patah.

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), seorang wanita berinisial DA (36) yang bisa mendapatkan untung hingga belasan juta dalam aksinya menjual per satu orang yang diberangkatkan ke Timur Tengah.

Sindikat Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata Terbongkar, Raup Rp 15 Juta Sekali Transaksi

Polres Metro Jakarta Selatan membongkar Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di apartemen kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024