Wanita yang Jatuh dari Lantai 9 Kalibata City Ternyata Model

Kamar jenazah RSCM
Sumber :
  • Tommy Adi Wibowo/VIVAnews

VIVA.co.id – Desi Wulandari (19), wanita muda yang tewas mengenaskan setelah jatuh dari lantai sembilan tower Akasia apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, ternyata bekerja sebagai model.

Mabuk Berat, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ditemani Pacar

Hal itu dikatakan ayah Desi, Rahmat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) ketika melihat jasad anaknya yang masih diautopsi. Namun demikian, Rahmat juga tidak tahu persis sebagai model apakah anaknya itu bekerja.

"Jadi model (pekerjaan Desi)," kata dia RSCM, Jakarta Pusat, Kamis, 17 November 2016.

Seorang Wanita di Semarang Tewas Penuh Luka Lebam, Diduga Korban KDRT Suami

Rahmat menambahkan, di apartemen tersebut Desi tinggal bersama teman prianya yang agak kemayu seperti wanita. Rahmat menduga pria itu merupakan rekan kerja anaknya.

"Agak melambai gitu, temannya yang pendek di lantai 9. Katanya temen kerja,” ujar dia.

Ledakan Buat Geger Penghuni Kalibata City, Ternyata Ini Penyebabnya

Sebelumnya diberitakan, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Purwanta mengatakan Desi tewas kemarin malam, Rabu, 16 November 2016, setelah jatuh dari lantai sembilan Tower Akasia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Desi tewas dengan kondisi bagian tangan dan kaki patah.

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), seorang wanita berinisial DA (36) yang bisa mendapatkan untung hingga belasan juta dalam aksinya menjual per satu orang yang diberangkatkan ke Timur Tengah.

Sindikat Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata Terbongkar, Raup Rp 15 Juta Sekali Transaksi

Polres Metro Jakarta Selatan membongkar Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di apartemen kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024