Deddy Corbuzier Sudah Prediksi Bakal Dipolisikan Mario Teguh

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Mario Teguh secara resmi melaporkan Deddy Corbuzier ke Polda Metro Jaya, Rabu, 16 November 2016 sore. Mario datang bersama istrinya, Linna dan kuasa hukumnya, Vidi Syarief. 

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Pihak Mario menduga Deddy melakukan fitnah dan pencemaran nama baik melalui dua acara yang dipandunya, Hitam Putih dan Deeper Wih Deddy.

Sementara itu, beberapa jam sebelum dilaporkan, sepertinya Deddy sudah punya firasat. Ia pun menuliskan perasaannya itu dalam akun Twitter miliknya. 

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

"I Predict: laporan polisi ... damn im still a good mentalist," tulis Deddy.

Setelah mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi, Deddy juga memberikan tanggapannya di Instagram. "Jadi dilaporkan nya kan tgl 16 sore... nah tgl 16 jam 3 pagi nya saya kan bikin Prediksi... Artinya? IM STILL A GREAT MENTALIST!!! Maaf Pak @marioteguh saya Tag #OKBRO," ujar Deddy.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Deddy dilaporkan dengan dugaan Pasal KUHP 310 311 ITE pasal 27 ayat 3. ?Pihak Mario sebelumnya juga pernah mensomasi Deddy saat pertama kali masalah tentang Ario Kiswinar muncul dan menghebohkan publik.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022