TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Djarot Minta Warga Jakarta Doakan Ahok

Itu disampaikan sata Djarot blusukan di Kebayoran Lama.
Djarot Minta Warga Jakarta Doakan Ahok
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarpt Saiful Hidayat sata blusukan (VIVA.co.id / Ade Alfath)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengisi aktivitas kampanye dengan blusukan ke perkampungan warga di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 17 November 2016. Di tempat itu, Djarot sempat meminta kepada warga untuk mendoakan koleganya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang saat ini berstatus sebagai tersangka penistaan agama.

"Pak Ahok sekarang masih di rumah Lembang dan kirim salam untuk Ibu-bapak sekalian. Doakan supaya di beri kesehatan dan kesabaran untuk Pak Ahok mengikuti proses hukum," kata Djarot.

"Amiinn," disambut teriakan warga.

Menurut Djarot, koleganya itu akan taat kepada seluruh proses hukum yang berlaku. Dia yakin, masyarakat Jakarta tidak akan terpengaruh dengan status Ahok itu, dan bisa menilai mana pemimpin yang baik memajukan Ibukota.

"Warga Jakarta bisa bertanya ke hati nurani masing-masing mana pemimpin yang terbaik bagi DKI," kata dia.

Di tempat itu, Djarot meninjau Posyandu setempat dan menampung keluhan warga. Salah satu permintaan warga yaitu tambahan makanan bayi, serta posyandu bagi lansia. Djarot berjanji akan memperbaiki hal itu ketika aktif kembali setelah cuti kampanye selesai.

Dia berterima kasih kepada warga karena diterima dengan baik dan tak ada penolakan dari kelompok massa.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP