Ada Kecelakaan, Tol Sedyatmo Arah Bandara Soetta Ditutup

Kecelakaan beruntun di tol arah Bandara Soetta
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Kecelakaan beruntun terjadi di KM 27+800 Tol Sedyatmo (jalur bawah), Kamis, 17 November 2016 sekitar pukul 05.58 WIB. Kecelakaan tersebut membuat lalu lintas ditutup sementara.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Informasi dari Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, mobil terguling tepat di tengah jalur tol tersebut. Belum diketahui penyebab kecelakaan itu.

Akibatnya lalu lintas yang mengarah Bandara Soekarno Hatta ditutup sementara.Salah satu operator Jasa Marga, Dewi, mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan tiga minibus.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Penutupan jalan arah Bandara Soekarno Hatta akibat kecelakaan

"Antara Mitsubishi Grandis, Avanza, dan Kijang. Saat ini sudah dalam penanganan petugas Polri dan Jasa Marga," ujar Dewi sata dihubungi VIVA.co.id.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Dewi belum menerima laporan apakah ada korban akibat kejadian ini. Saat ini jalan yang sempat ditutup sudah dibuka. Namun kendarana hanya bisa melintas di jalur sebelah kanan karena penanganan kecelakaan di bahu jalan.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024