Desi Tewas Setelah Terjatuh dari Lantai 9 Kalibata City

Ilustrasi apartemen.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kepolisian masih mencari penyebab jatuhnya Desi Wulandari yang tewas akibat terjatuh dari lantai sembilan tower Akasia Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan pada Kamis dinihari 17 November 2016.

Sindikat Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata Terbongkar, Raup Rp 15 Juta Sekali Transaksi

Kapolsek Metro Pancoran Komisaris Polisi Aswin mengatakan, Desi ditemukan di sekitar tower dan kondisi jendela kamar terbuka. Saat itu Desi masih dalam keadaan hidup.

"Kami belum mengetahui penyebab wanita itu terjatuh dari lantai sembilan. Masih diproses tim di lapangan," ujar Aswin di Jakarta.

Mabuk Berat, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ditemani Pacar

Aswin menjelaskan, saat mengetahui korban terjatuh, petugas langsung membawanya ke rumah sakit Tria Dipa. Namun sesampainya di sana, korban meninggal. “Iya, sudah meninggal dunia,” kata dia.

Dia mengaku belum mengetahui lebih jauh apakah ada orang di kamar Desi selain korban. Yang pasti, kata Aswin, tim kepolisian sudah melakukan penggeledahan ke kamar korban.

Seorang Wanita di Semarang Tewas Penuh Luka Lebam, Diduga Korban KDRT Suami
Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024