TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Agus Yudhoyono Bantah Ambil Untung dari Kasus Ahok

"Saya tidak pernah dompleng isu tertentu," ungkapnya
Agus Yudhoyono Bantah Ambil Untung dari Kasus Ahok
Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono. (VIVA.co.id/ Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, resmi ditetapkan tersangka. Terkait hal tersebut, muncul tudingan calon gubernur lainnya yang merupakan rival Ahok, akan mendapatkan keuntungan dari keputusan itu..

Menanggapi hal tersebut, Calon Gubernur nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono membantah tegas hal tersebut. Dia mengaku tidak sedikit pun mengambil keuntungan dari kasus yang menjerat AHok tersebut.

"Saya tidak pernah melihat itu. Sekali lagi, saya tidak pernah berupaya mendompleng terhadap isu tertentu, termasuk isu terakhir (penetapan tersangka) ini," kata Agus di Pasar Jangkrik, Kayu Manis, Jakarta Timur, Rabu 16 November 2016

Anak sulung mantan presiden SBY ini juga menegaskan, lebih baik menang dengan mengambil hati masyarakat daripada memanfaatkan kasus yang menjerat Ahok.

"Saya ingin fokus upaya kami. Karena itu lebih penting khususnya apa yang sudah kami kerjakan. Dan terlebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat, saya tetap menyapa warga dan berada di lapangan. Sekaligus berdialog untuk mengangkat aspirasi mereka semua," tegasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP