TUTUP
TUTUP
METRO

Ahok Tersangka, Para Parpol Pendukung Rapat Konsolidasi

Rapat digelar di posko pemenangan Basuki-Djarot (Badja).
Ahok Tersangka, Para Parpol Pendukung Rapat Konsolidasi
Djarot Saiful Hidayat saat berada di posko pemenangan Basuki-Djarot (Badja). (Danar Dono)

VIVA.co.id – Sejumlah partai pendukung Ahok-Djarot menggelar rapat konsolidasi setelah keluar penetapan dari Mabes Polri pagi tadi terhadap Ahok sebagai tersangka kasus penistaan agama Islam. Rapat digelar di posko pemenangan Basuki-Djarot (Badja) di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

Calon wakil gubernur petahana Djarot Sjaiful Hidayat kepada awak media menjelaskan, bahwa rapat yang dilakukan ini merupakan rapat biasa. Djarot juga menjelaskan secara singkat beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut. Seperti pembentukan pola kampanye setelah Ahok ditetapkan sebagai tersangka.

"Ini rapat biasa kok, konsolidasi biasa, titik beratnya adalah konsolodiasi tim kampanye. Ada pembahasan untuk pola kampanye juga pasca penetapan Pak Basuki sebagai tersangka. Rapat dipimpin oleh Pak Pras langsung" ujarnya.
 
Namun, Djarot belum menjelaskan apakah akan ada perubahan pola kampanye yang dilakukan oleh tim pemenangan pasca ditetapkannya Ahok sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.
 
"Itu masih dibahas lebih lanjut," katanya.
 
(ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP