TUTUP
TUTUP
METRO

Sudah 4 Hari, Perumahan Total Persada Masih Banjir 1,5 Meter

Banjir karena luapan kali Ledug.
Sudah 4 Hari, Perumahan Total Persada Masih Banjir 1,5 Meter
Perumahan Total Persada banjir 1,5 meter (VIVA.co.id / Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Sudah empat hari, banjir menerjang di Perumahan Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten. Banjir parah hampir tiga meter itu terjadi sejak Minggu malam, 13 November 2016.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi, genangan air masih cukup tinggi di perumahan itu. Banjir tampak masih menggenangi rumah hingga menyentuh ke atap. Namun, kondisinya sudah berangsur surut, jika dibandingkan beberapa hari sebelumnya.

Camat Periuk Rudy Haryadi mengatakan, kondisi banjir pada hari ini sudah mulai berangsur surut. Dia menyebut, ketinggian air hingga air ini tingga 1,5 meter.

"Sekarang sudah banyak surutnya, ketinggiannya sekitar 1,5 meterlah," kata Rudy, saat ditemui di lokasi, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, Rabu 16 November 2016.

Seperti diketehui, banjir yang menggenangi perumahan Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, terjadi sejak Minggu malam 13 November 2016. Banjir itu sebabkan meluapnya air dari kali Ledug yang berada di dekat perumahan itu. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP