TUTUP
TUTUP
METRO

Si Jago Merah Terjang Rumah di Gambir

Petugas masih melakukan pendinginan di lokasi.
Si Jago Merah Terjang Rumah di Gambir
Belum diketahui penyebab kebakaran. Foto ilustrasi. (VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon)

VIVA.co.id – Sebuah rumah di Jalan Batu Ceper, Gambir, Jakarta Pusat, dilalap si jago merah, Rabu, 16 November 2016 pagi. Kebakaran itu menimbulkan asap tebal. Api melalap lantai 2 rumah tersebut. 

Petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat, Hassanudin mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran sekira pukul 08.40 WIB.

Tim pemadam kebakaran diturunkan ke tempat kejadian. "Ada 13 unit (mobil pemadam kebakaran) yang ke lokasi," ujar Hassanudin saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 16 November 2016.

Kini, api sudah berhasil dikuasai oleh petugas. Mereka masih melakukan pendinginan di lokasi. "Asapnya memang tebal, hingga terlihat ke kawasan Sawah Besar," ujarnya.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Pihaknya, kata Hassanuddin, tidak menerima adanya laporan korban jiwa akibat kebakaran itu.

Peristiwa kebakaran tersebut menambah daftar kejadian kebakaran di  Jakarta. Sepanjang 1-16 November 2016, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat telah terjadi 28 kali kebakaran di Ibukota.

Sejumlah 28 kebakaran tersebut terdiri atas empat kejadian di Jakarta Barat, empat kejadian di Jakarta Pusat, tiga kejadian di Jakarta Selatan, tujuh kebakaran di Jakarta Timur dan sembilan kebakaran di Jakarta Utara. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP