Jokowi: Tidak Bakal Ada Demo 2511

Presiden Jokowi di KORPASKHAS
Sumber :
  • Biro Pers-Setpres

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo, menyatakan tidak akan ada unjuk rasa besar pada 25 November 2016, seperti isu yang beredar di masyarakat saat ini.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

"Enggak ada demo," kata Jokowi di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), di Cilodong, Depok, Jawa Barat, Rabu 16 November 2016.

Seperti diketahui, rencananya, demo itu dilakukan sebagai lanjutan dari aksi damai ratusan ribu umat Muslim pada 4 November (411), di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Meski menyatakan tidak akan ada demo besar, Jokowi meminta prajurit Kostrad menjaga NKRI dari pihak-pihak yang ingin memecah belah.

Dalam tinjauannya, Jokowi ingin memastikan kesiapan dari pasukan Kostrad. Turut mendampingi Presiden, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menkopolhukam Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi. Tiba di Mako Kostrad Cilodong, Jokowi sempat melihat sejumlah peralatan tempur Kostrad.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024