TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Artis Hikmal Abrar Dampingi Anies Blusukan di Setiabudi

Dia sebagai kader Gerindra merasa bertanggung jawab memenangkan Anies.
Artis Hikmal Abrar Dampingi Anies Blusukan di Setiabudi
Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id - Pemain sinetron, Hikmal Abrar Nasution, medampingi blusukan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, di Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa 15 November 2016.

Suami anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari fraksi Gerindra, Nuri Shaden, itu mengaku ikut dalam blusukan Anies dikarenakan kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai kader Partai Gerindra untuk memenangkan calon yang diusung partainya.

"Selama ini kita aktif di Gerindra Jakarta Selatan. Kebetulan salah satu partai pengusungnya kita. Jadi kita punya tugas untuk ke mana pun Bang Anies turun di Jakarta Selatan, kita akan mendampingi," kata Hikmal.

Aktor yang populer melalui sinetron Putih Abu-abu, Norak Tapi Beken, dan lain-lain itu mengatakan akan terus berkoordinasi dengan Partai Gerindra DKI Jakarta untuk jadwalnya mendampingi Anies atau Sandi blusukan.

Mantan atlet voli nasional ini juga mengungkapkan alasannya mendukung Anies dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Menurutnya, Anies dikenal sebagai sosok yang santun, cerdas, dan memperjuangkan nasib rakyat kecil.

"Beliau sosok yang bisa memperjuangkan rakyat kecil, terutama masalah pendidikan, kesehatan, dan masalah-masalah yang berhubungan langsung dengan masyarakat bawah. Yang banyak terjadi sekarang ini adalah begitu jadi, terlupakan (janji-janjinya)," ujarnya.

Hikmal juga berharap, jika Anies dan Sandi dipercaya warga Jakarta untuk memimpin Ibu Kota, mereka tidak lupa janji-janji kepada warga. Namun dia yakin Anies dan Sandi akan memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat di Jakarta.

"Pertama, Bang Anies menang dulu. Setelah menang, mudah-mudahan terbuka jalannya semua untuk memperjuangkan rakyat," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP