TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Penyidik Putar Video Ahok Pidato Kutip Al Maidah

Dari menit ke lima sampai 25.
Penyidik Putar Video Ahok Pidato Kutip Al Maidah
Gelar Perkara Kasus Penistaan Agama (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

VIVA.co.id – Penyidik Bareskrim Polri memutar ulang video pidato Basuki Tjahja Purnama, alias Ahok, yang mengutip surat Al Maidah ayat 51, yang diduga menistakan agama. Video diputar dalam gelar perkara terbuka yang dilaksanakan di Mabes Polri.

Menurut Kepala Bidang Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar, pemutaran video dilakukan di hadapan semua pihak yang hadir dalam gelar perkara, terutama rekaman pada menit ke lima sampai menit 25.

"Sudah, tadi di awal. Pemutaran video sekira 20 menit sudah diawali, menit ke lima ke 25," kata Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Menurut Boy, usai Salat Asar, para ahli pelapor dan ahli dari terlapor diberikan kesempatan untuk memberikan pandangan terkait kasus dugaan penistaan agama itu.

Boy mengatakan, gelar perkara belum akan selesai sore ini dan bisa berlangsung sampai malam nanti. "Bisa jadi sampai pukul 20.00 WIB, istilahnya paling adil.  Sekira ada dua hal yang dirasa kurang cukup, pimpinan gelar perkara akan mempertimbangkan tambahan waktu," kata dia. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP