TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Serentak 2017

Kampanye, Anies Ingin Ubah Kesejahteraan Warga Jakarta

Ia memiliki program untuk menekan harga bahan pokok.
Kampanye, Anies Ingin Ubah Kesejahteraan Warga Jakarta
Calon gubernur DKI Anies Baswedan (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menjanjikan akan meningkatkan kesejahteraan warga DKI Jakarta, jika dia bersama pasangannya Sandiaga Salahuddin Uno diberikan amanah untuk memimpin Ibu kota.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, Pilkada DKI Jakarta 2017, tidak hanya untuk ajang untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, namun juga adu gagasan terkait visi misi, program dan kebijakan untuk Jakarta lebih baik.

"Karena itu, kami akan mengubah kebijakannya, mengubah kesejahteraan rakyat. Tidak hanya mengubah kotanya, tetapi juga memajukan kotanya dan bahagia warganya," kata Anies, saat blusukan di Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 15 November 2016.

Dia menerangkan kembali sejumlah program kerja Anies-Sandi untuk DKI Jakarta. Salah satunya, terkait rencana untuk menekan harga kebutuhan pokok, agar tidak terus melonjak dan mahal. "Kalau bahan pokok murah, dompet kosong, enggak ada gunanya. Sekarang ini, lebih dari 300 ribu orang yang nganggur," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP