Pilkada Serentak 2017

Kampanye, Anies Ingin Ubah Kesejahteraan Warga Jakarta

Calon Gubernur DKI Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menjanjikan akan meningkatkan kesejahteraan warga DKI Jakarta, jika dia bersama pasangannya Sandiaga Salahuddin Uno diberikan amanah untuk memimpin Ibu kota.

Anies: Biarlah Jakarta Diurus oleh Pemprov Jakarta

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, Pilkada DKI Jakarta 2017, tidak hanya untuk ajang untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, namun juga adu gagasan terkait visi misi, program dan kebijakan untuk Jakarta lebih baik.

"Karena itu, kami akan mengubah kebijakannya, mengubah kesejahteraan rakyat. Tidak hanya mengubah kotanya, tetapi juga memajukan kotanya dan bahagia warganya," kata Anies, saat blusukan di Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 15 November 2016.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Dia menerangkan kembali sejumlah program kerja Anies-Sandi untuk DKI Jakarta. Salah satunya, terkait rencana untuk menekan harga kebutuhan pokok, agar tidak terus melonjak dan mahal. "Kalau bahan pokok murah, dompet kosong, enggak ada gunanya. Sekarang ini, lebih dari 300 ribu orang yang nganggur," ujarnya. (asp)

Ketua KPU Arief Budiman, Refleksi Hasil Penyelenggaraan Pemilu 2019

KPU Akan Perpanjang Durasi Kampanye Pilkada Melalui Media

Ini dalam rangka kampanye tatap muka dengan melibatkan massa

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020