TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Alasan Cathy Sharon Ikut Ahok Blusukan

Cathy mendapatkan pengalaman nyata.
Alasan Cathy Sharon Ikut Ahok Blusukan
Artis Cathy Sharon ikut kampanye Ahok di Jatinegara, Jakarta Timur. (Fajar GM)

VIVA.co.id – Aktris Cathy Sharon mengikuti blusukan calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang tengah berkampanye di kawasan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 15 November 2016.

Meski ikut Ahok, sapaan Basuki, namun Cathy bukan termasuk artis yang menjadi anggota tim pemenangan Ahok-Djarot. Cathy sekadar ikut blusukan karena dirinya warga Jakarta.

Ia ingin melihat calon kepala daerah Jakarta berinteraksi dengan warganya, sebelum ia menentukan pasangan calon yang akan dipilihnya, dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. "Saya research dulu, saya cerna dulu. Saya ingin menggunakan suara saya sebaik mungkin," ujar Cathy, di Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 15 November 2016.

Cathy merasa kaget karena saat blusukan, tim pemenangan tidak mempersiapkan rute yang akan dilalui calon Gubernur DKI bernomor urut dua itu. Tim hanya menentukan Ahok akan mengunjungi satu wilayah. Saat tiba di wilayah, Ahok bebas berjalan ke arah manapun yang ia suka. "Jadi pengalamannya, panas dan sangat nyata. Real saja. Saya ngerasa real. Bukan yang udah di-plan," ujar Cathy.

Cathy juga sempat berinteraksi dengan warga. Ia mencatat warga Bali Mester termasuk warga yang puas dengan kepemimpinan Ahok - Djarot. Jalan kampung di wilayah itu telah dibeton sehingga tidak timbul kesan kawasan kumuh seperti sebelumnya. "Mereka senang jalanan jadi bagus," ujar Cathy.

(mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP