Alasan Cathy Sharon Ikut Ahok Blusukan

Artis Cathy Sharon ikut kampanye Ahok di Jatinegara, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Fajar GM

VIVA.co.id – Aktris Cathy Sharon mengikuti blusukan calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang tengah berkampanye di kawasan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 15 November 2016.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Meski ikut Ahok, sapaan Basuki, namun Cathy bukan termasuk artis yang menjadi anggota tim pemenangan Ahok-Djarot. Cathy sekadar ikut blusukan karena dirinya warga Jakarta.

Ia ingin melihat calon kepala daerah Jakarta berinteraksi dengan warganya, sebelum ia menentukan pasangan calon yang akan dipilihnya, dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. "Saya research dulu, saya cerna dulu. Saya ingin menggunakan suara saya sebaik mungkin," ujar Cathy, di Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 15 November 2016.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Cathy merasa kaget karena saat blusukan, tim pemenangan tidak mempersiapkan rute yang akan dilalui calon Gubernur DKI bernomor urut dua itu. Tim hanya menentukan Ahok akan mengunjungi satu wilayah. Saat tiba di wilayah, Ahok bebas berjalan ke arah manapun yang ia suka. "Jadi pengalamannya, panas dan sangat nyata. Real saja. Saya ngerasa real. Bukan yang udah di-plan," ujar Cathy.

Cathy juga sempat berinteraksi dengan warga. Ia mencatat warga Bali Mester termasuk warga yang puas dengan kepemimpinan Ahok - Djarot. Jalan kampung di wilayah itu telah dibeton sehingga tidak timbul kesan kawasan kumuh seperti sebelumnya. "Mereka senang jalanan jadi bagus," ujar Cathy.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

(mus)
 

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022