TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Sempat Mangkir, Ketua HMI Akan Diperiksa Siang Ini

Pemeriksaan terkait demo ricuh pada 4 November lalu.
Sempat Mangkir, Ketua HMI Akan Diperiksa Siang Ini
Ketua Umum HMI Mulyadi P Tamsir (Anwar Sadat/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Ketua Himpunan Mahasiswa Islam, Mulyadi P Tamsir akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Selasa, 15 November 2016. Pemeriksaan ini merupakan lanjutan pemeriksaan, Kamis, 10 November 2016.

"Iya benar nanti jam 14.00 WIB akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya," kata Koordinator Tim Kuasa Hukum HMI, Muhammad Syukur Mandar ketika dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 15 November 2016.

Dalam pemeriksaan nanti, Mulyadi akan didampingi tim kuasa hukum HMI. Pemeriksaan Mulyadi dilakukan hari ini lantaran dia tak memenuhi panggilan penyidik pada Senin, 14 November 2016. Mulyadi tak datang lantaran ada urusan pribadi.

Mulyadi akan diperiksa terkait unjuk rasa 4 November 2016 yang berakhir ricuh. Usai demo tersebut, lima kader HMI ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya karena diduga menjadi provokator.

Bahkan, keempat kader HMI ditahan Polda Metro Jaya. Sementara Sekretaris Jenderal HMI Amijaya Halim dibebaskan karena subjektifitas penyidik dan ada jaminan dari pengacara. Namun, tetap berstatus tersangka.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP