Cathy Sharon dan Ruhut Kawal Ahok Berkampanye

Artis Cathy Sharon ikut kampanye Ahok di Jatinegara, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Fajar GM

VIVA.co.id – Artis Cathy Sharon dan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyedot perhatian warga saat kunjungan sosialisasi kampanye calon Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama, di Kelurahan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 15 November 2016.

Marak Kasus Penistaan Agama di Pakistan, Perempuan Muda Divonis Mati

Cathy dan Ruhut mengikuti Ahok sejak dari Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelum kampanye di Jatinegara, Ahok sempat melayani aduan warga di markas pemenangan. Saat blusukan, Ahok terpisah jauh dari Cathy dan Ruhut.

Sambil mengikuti Ahok, Cathy sesekali diajak berswafoto oleh warga setempat. Artis yang sempat terkenal karena pernah menjadi pembawa acara musik di televisi itu melayani ramah setiap permintaan warga. Sementera Ruhut yang merupakan juru bicara di tim pemenangan Ahok - Djarot, mengikuti Ahok sambil memegang pengeras suara. Ia berteriak-teriak mengkampanyekan Ahok.

Ferdinand Hutahaean Tulis Surat Permohonan Maaf dari Penjara

"Pak Ahok sudah memberikan bukti, di bidang kesehatan, di bidang pendidikan. Kalau Ahok menang, si Poltak enggak pening lagi!," ujar Ruhut diiringi sorakan warga.

Hingga tengah hari tadi, blusukan Ahok masih berlangsung. Ia secara perlahan menyusuri Gang Kedoya sambil menyalami setiap warga yang ia temui.

Hehamahua Khawatir Ferdinand Cuma Tumbal, Rofi'i: Suudzon

 

(ren)

Terdakwa kasus penistaan agama M Kace menjalani persidangan pembacaan tuntutan

M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman 10 tahun penjara untuk terdakwa M Kece terkait kasus penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022