TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Cathy Sharon dan Ruhut Kawal Ahok Berkampanye

Selain Ahok, mereka berdua jadi perhatian warga di Jatinegara.
Cathy Sharon dan Ruhut Kawal Ahok Berkampanye
Artis Cathy Sharon ikut kampanye Ahok di Jatinegara, Jakarta Timur. (Fajar GM)

VIVA.co.id – Artis Cathy Sharon dan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyedot perhatian warga saat kunjungan sosialisasi kampanye calon Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama, di Kelurahan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 15 November 2016.

Cathy dan Ruhut mengikuti Ahok sejak dari Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelum kampanye di Jatinegara, Ahok sempat melayani aduan warga di markas pemenangan. Saat blusukan, Ahok terpisah jauh dari Cathy dan Ruhut.

Sambil mengikuti Ahok, Cathy sesekali diajak berswafoto oleh warga setempat. Artis yang sempat terkenal karena pernah menjadi pembawa acara musik di televisi itu melayani ramah setiap permintaan warga. Sementera Ruhut yang merupakan juru bicara di tim pemenangan Ahok - Djarot, mengikuti Ahok sambil memegang pengeras suara. Ia berteriak-teriak mengkampanyekan Ahok.

"Pak Ahok sudah memberikan bukti, di bidang kesehatan, di bidang pendidikan. Kalau Ahok menang, si Poltak enggak pening lagi!," ujar Ruhut diiringi sorakan warga.

Hingga tengah hari tadi, blusukan Ahok masih berlangsung. Ia secara perlahan menyusuri Gang Kedoya sambil menyalami setiap warga yang ia temui.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP