TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Pengacara Ungkap 2 Bukti Kuat Kiswinar Anak Mario Teguh

Mario Teguh saat ini sudah tidak bisa mengelak lagi.
Pengacara Ungkap 2 Bukti Kuat Kiswinar Anak Mario Teguh
Mario Teguh (www.facebook.com/ Mario Teguh)

VIVA.co.id – Pengacara Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya, membeberkan bukti autentik yang bisa memastikan bahwa Kiswinar merupakan anak hasil pernikahan Mario Teguh dan Aryani. 

Ferry mengatakan, setidaknya ada dua bukti yang sudah jelas-jelas membuktikan hal itu. "Sekarang coba teliti, ada bukti akta kelahiran, akta kelahiran itu bukti autentik loh. Iya kan? Terus kemudian, ada putusan pengadilan, waktu Ibu Aryani gugat cerai, di situ dinyatakan juga bahwa anak dari hasil perkawinan mereka jatuh di dalam perawatan Ibu Aryani (Kiswinar). Itu bukti autentik sudah dua," kata Ferry, Selasa 15 November 2016.

Menurut Ferry, Mario Teguh saat ini sudah tidak bisa mengelak lagi dari jeratan hukum, dalam kasus fitnah dan pencemaran nama baik yang disampaikannya dalam acara di salah satu stasiun televisi pada 9 September 2016.

"Sekarang dia mau kurang apalagi, tes DNA kita ikutin, kita lapor ke polisi. Sekarang dia kok kayak cacing kepanasan, kan dia yang menantang, coba putar ulang deh, tonton dia punya statement, begitu percaya dirinya dia menipu," kata Ferry.

Seperti diketahui, saat ini pihak Kiswinar dan Aryani masih menunggu hasil tes DNA yang dilakukan oleh penyidik Subdit Resmob Polda Metro Jaya. Hasil tes DNA tersebut, akan membuktikan benar tidaknya bahwa Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh, yang selama ini tidak diakuinya.  "Tes DNA katanya akan keluar dua minggu lagi," kata Ferry.

Untuk diketahui, Ario Kiswinar dan ibunya melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu 5 Oktober 2016 lalu. Laporan mereka diterima polisi dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Kiswinar dan Aryani melaporkan Mario atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah. Saat diwawancarai di salah satu stasiun televisi, Mario Teguh menyatakan Kiswinar bukan anak kandungnya. Dia dituding hasil perselingkuhan ibunya dengan Mr X.

Mario Teguh telah menjalani pemeriksaan di kepolisian terkait laporan tersebut. Dalam pemeriksaan, Mario akhirnya mengakui jika Ario Kiswinar merupakan anaknya, pengakuan itu ada dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Iya dalam BAP seperti itu. Pak Mario Teguh mengatakan bahwa si Ario Kiswinar adalah putra dari hasil perkawinan dia dengan Bu Aryani," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP