TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahok Pilih Kampanye daripada Ikut Gelar Perkara

Ahok diwakilkan tim kuasa hukumnya.
Ahok Pilih Kampanye daripada Ikut Gelar Perkara
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipastikan tidak menghadiri gelar perkara kasus dugaan penistaan agama yang digelar hari ini. Selasa, 15 November 2016 di Mabes Polri, Jakarta. Ahok akan diwakilkan oleh tim penasihat hukumya yang sudah tiba sekitar 10 menit lalu.

Ketidakhadiran calon Gubernur DKI Jakarta pertahana itu dikarenakan memiliki jadwal yang padat dalam mengisi kampanye Pilkada DKI 2017.

"Beliau sudah konfirmasi tidak bisa hadir, ada acara di Rumah Lembang, harus sosialisasi, sudah dijadwalkan," ucap Kuasa hukum Ahok, Sirra Prayuna di Mabes Polri.

Ketika ditanya apakah optimis penyelidikan akan dihentikan atau tidak, dirinya enggan menjawab dan menyerahkan sepenuhnya pada polisi.

"Saya belum ingin melampaui proses yang ada," kata dia.

Seperti diketahui, sejumlah pelapor, beberapa saksi ahli, Komisi III DPR, Kompolnas, Kejaksaan dan Ombudmas ikut hadir dalam gelar perkara terbuka terbatas ini.

Beberapa saksi ahli yang diundang terlihat sudah mendatangi Mabes Polri dan langsung menuju ruangan utama tempat pemeriksaan kasus Ahok ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP