Warga Mengira Mayat Pria di Kali Baru Cuma Boneka

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut tumpukan sampah di aliran Kali Baru, Cipayung, Depok, Jawa Barat, pada Senin 14 November 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut tumpukan sampah di aliran Kali Baru, Cipayung, Depok, Jawa Barat, pada Senin 14 November 2016. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga korban tewas sejak dua hari lalu. 

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Mas, Komisaris Polisi Nadapdap, jasad korban kali pertama ditemukan seorang warga yang curiga dengan bau busuk dari arah kali pada pukul 13.00 WIB. Awalnya, warga menduga itu hanya boneka namun setelah diperiksa ternyata mayat seorang pria. Temuan itu sempat membuat gempar warga sekitar.

“Setelah dicari ternyata bau tersebut bersumber dari sosok mayat yang tersangkut di tumpukan sampah. Kondisinya sudah rusak dengan posisi telentang, mengambang,” katanya kepada wartawan.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Polisi tidak menemukan identitas apapun dari saku celana korban. Namun berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan visum, korban diperkirakan berusia 25-30 tahun. Ciri-ciri yang dapat dikenali adalah mengenakan kaus berwarna biru dan celana panjang berwarna abu-abu. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad korban kemudian dibawa untuk diautopsi di Rumah Sakit Polri di Kramat Jati. Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Pancoran Mas.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

(ren)

Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin

Tuding Pj Gubernur Jawa Barat Tidak Netral saat Pemilu 2024, Hakim MK: Tak Ada Saksinya

Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), M Guntur Hamzah mengatakan bahwa terkait dengan dalil yang diajukan oleh kubu pasangan nomor 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Imi

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024