TUTUP
TUTUP
METRO

Warga Mengira Mayat Pria di Kali Baru Cuma Boneka

Tidak ditemukan identitas. Dia diperkirakan berusia 25-30 tahun.
Warga Mengira Mayat Pria di Kali Baru Cuma Boneka
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut tumpukan sampah di aliran Kali Baru, Cipayung, Depok, Jawa Barat, pada Senin 14 November 2016. (VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut tumpukan sampah di aliran Kali Baru, Cipayung, Depok, Jawa Barat, pada Senin 14 November 2016. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga korban tewas sejak dua hari lalu. 

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Mas, Komisaris Polisi Nadapdap, jasad korban kali pertama ditemukan seorang warga yang curiga dengan bau busuk dari arah kali pada pukul 13.00 WIB. Awalnya, warga menduga itu hanya boneka namun setelah diperiksa ternyata mayat seorang pria. Temuan itu sempat membuat gempar warga sekitar.

“Setelah dicari ternyata bau tersebut bersumber dari sosok mayat yang tersangkut di tumpukan sampah. Kondisinya sudah rusak dengan posisi telentang, mengambang,” katanya kepada wartawan.

Polisi tidak menemukan identitas apapun dari saku celana korban. Namun berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan visum, korban diperkirakan berusia 25-30 tahun. Ciri-ciri yang dapat dikenali adalah mengenakan kaus berwarna biru dan celana panjang berwarna abu-abu. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad korban kemudian dibawa untuk diautopsi di Rumah Sakit Polri di Kramat Jati. Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Pancoran Mas.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP