Sandiaga Uno Janji Buatkan Stadion untuk Persija

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya berjanji akan membangun stadion sepak bola untuk tim sepak bola Persija di Jakarta. Sandi menegaskan, pihaknya telah menyiapkan dana untuk pembangunan stadion tersebut.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Kami (Anies-Sandi), satu-satunya pasangan yang pada 12 bulan lalu sudah komitmen. Malah saya sudah siapkan pendanaannya, kami akan bangun stadion bertaraf internasional," katanya di kawasan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Senin, 14 November 2016.

Ia menambahkan, telah berkomitmen kepada para pendukung Persija, dikenal dengan sebutan The Jakmania, untuk membangun stadion sepak bola.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Sementara dalam bidang kesehatan, pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru, 28 Juni 1969 berjanji akan lebih memperhatikan pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, khususnya untuk rakyat kecil.

"Itu (BPJS Kesehatan) akan kami invest habis-habisan, terutama untuk rakyat bawah. Supaya tidak didiskriminasi terhadap yang bayar premi. Tidak dibeda-bedakan lagi," kata Sandiaga.
 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020