TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Yudhoyono Tak Takut Masuk ke Basis Anies-Sandi

Agus kampanye di Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademang, Jakarta Utara.
Agus Yudhoyono Tak Takut Masuk ke Basis Anies-Sandi
Agus Harimurti Yudhoyono, kampanye di Kelurahan Ancol, Pademangna, Jakut. (Anwar Sadat)

VIVA.co.id –  Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mendatangi pemukiman warga di Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin, 14 November 2016. Agus datang dengan menaiki mobil andalannya, Nissan Navara.

Saat datang di kawasan tersebut, Agus disambut meriah para warga. Pulugan warga menyambut Agus dang mengacungkan jari telunjuknya pertanda mereka pendukung nomo 1 yang merupakan nomor urut Agus di Pilkada DKI 2017.

Tabuhan rebana menambah ramai suasana penyambutan calon gubernur yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN tersebut. Anak-anak juga meneriakkan nama Agus. Lokasi yang kunjungi Agus hari ini dipenuhi oleh spanduk Anies-Sandi. Meski begitu, Agus tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Bagus dong, ini namanya demokrasi. Kalau enggak ada sama sekali malah aneh. Saya merasa datang ke manapun dengan niat baik. Ketika itu didatangi paslon lain, tidak  masalah," kata Agus di Pademangan Jakarta Utara. 

Menurut Agus, saat ini di Jakarta semua adalah satu. Masih satu tanah air. Tidak seharusnya ada perbedaan di masyarakat. "Ini masyarakat kita semua, bukan masyarakat Anies, bukan masyarakat Agus, bukan masyarakat Ahok. Ini masyarakat jakarta dan semua. Jadi kalau kita, datang ingin mendengar Aspirasi, ujarnya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP