TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Djarot Taklukan Kelompok Berpeci yang Mengusirnya

"Jadi warga mana, Anda rumahnya di mana?"
Djarot Taklukan Kelompok Berpeci yang Mengusirnya
Kelompok berpeci usir Djarot di Pasar Baru, Jakarta Pusat. (Ade Alfath - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Lagi-lagi, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, dihadang dan diusir sekelompok orang saat berkampanye.

Kali ini, Djarot dihadang sekelompok orang berpakaian gamis dan berpeci putih ketika berkunjung ke wilayah Karang Anyar, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin 14 November 2016.

Bahkan, kelompok itu, memblokir jalan di sekitar lokasi dan sempat terlibat kericuhan dengan petugas kepolisian yang mengawal Djarot.

Namun, rupanya Djarot tak gentar, dia menghampiri perwakilan kelompok itu, dan mengajak mereka berdialog. "Boleh enggak saya masuk ke sini. Saya ini dilindungi Undang-undang loh," kata Djarot.

Sayang, tak seorang pun dari kelompok itu yang bisa menjelaskan alasan mereka menghadang Djarot. Mereka hanya berteriak-teriak menolak kehadiran Djarot.

Karena tak ada yang mampu memberikan jawaban, Djarot pun kembali bertanya dengan sedikit berteriak. "Boleh saya datang ke sini?" kata Djarot.

Tapi, pertanyaan Djarot itu, tak dijawab dan malah yang menjawab pertanyaan Djarot, adalah warga setempat. "Boleh," kata warga setempat.

Mendapat jawaban itu, Djarot kembali menanyai perwakilan pengunjuk rasa. "Jadi warga mana, Anda rumahnya di mana?" ujar Djarot bertanya.

Perwakilan pengunjuk rasa pun dibuat tak berkutik dan tidak menjawab pertanyaan itu dan justru mempersilakan Djarot melanjutkan kunjungan. "Silakan Pak," kata seorang dari kelompok itu.

Djarot pun kembali melanjutkan aktivitasnya. Massa yang menolak terus berteriak menyebutkan asma Allah.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP