Polda Metro: Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Anak Kandungnya

Mario Teguh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Motivator kondang Mario Teguh telah menjalani pemeriksaan di kepolisian terkait laporan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan istrinya Aryani. Dalam pemeriksaan tersebut, terdapat fakta mengejutkan di mana Mario dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) mengakui bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

"Iya, dalam BAP seperti itu (Mario mengakui Kiswinar anaknya). Pak Mario Teguh mengatakan bahwa Ario Kiswinar adalah putra dari hasil perkawinan dia dengan Bu Aryani," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Senin, 14 November 2016.

Lebih lanjut, Budi menambahkan, dalam pemeriksaan tersebut, Mario sekitar dicecar 41 pertanyaan."Inti pertanyaan seputar apakah Ario Kiswinar putra kandungnya, terus bagaimana dengan Mr X? Kita pertanyakan apa yang disampaikan oleh yang bersangkutan," ucapnya.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

Meski sudah ada pengakuan, kata Budi, penyidik tidak bisa serta merta meningkatkan status Mario. Polisi selanjutnya akan melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa Mario dan Ario memiliki hubungan ayah dan anak.

Tes DNA sudah dilakukan pada 8 November lalu di kantor DVI (Disasater and Victim Identification) dan akan diketahui hasilnya satu bulan ke depan.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

"Tapi kita harus buktikan itu dengan DNA. Di samping karena kedua pihak meminta tes DNA maka akan kita lakukan tes DNA," katanya.

Untuk diketahui, Ario Kiswinar dan ibunya melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu 5 Oktober 2016 lalu. Laporan mereka diterima polisi dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Kiswinar dan Aryani melaporkan Mario atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah. Saat diwawancarai di sebuah televisi nasional, Mario Teguh menyatakan Kiswinar bukan anak kandungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya